Pusat Pariwisata

Warm greetings and regards the introduction of Karisma Malang Travel Tour & amp; Travel. We from Malang Travel Bureau tel. 081252850729/081 945 773 035.

a

Jun 12, 2015



Pesona Pantai Bajul
Pantai Bajul Mati Berada di Malang Selatan, tepatnya di Kecamatan Gedangan, Kab.Malang. Perjalanan menuju pantai sangat mengesankan karena kita melewati melewati pegunungan yang berkelok-kelok dengan jalanan aspal dan inilah yg di sebut petualagan pariwisata.

Pantai ini dinamakan Bajul Mati karena disebelah kanan pantai ini terdapat tebing yang mirip seperti bajul / buaya. Pantai ini landai dan tidak berkarang bahkan terdapat karang / pulau kecil yang tepat berada di tengah laut dan mempunyai 2 muara sungai. Di sebelah kiri Pantai Bajul Mati adalah Goa Cina.
Keindahan yg lain nya adalah Jembatan yg begitu bagus sebelum pantai wajib untuk teman teman selfi di sana karena jembatan ini yg menghubungkan jalur pantai selatan yg sampai saat ini masih belum di resmikan.
Akan tetepi anda wajib berhati hati di pantai bajul mati ini karena dari namanya saja sudah mengandung MATI, jadi  wajib sekali untuk berhati hati, karena ombaknya yg besar siap mengancam nyawa siapapun yg tidak berhati hati di area pantai ini.


No comments:

Post a Comment